Arthur Irawan Bangga Atas Kepercayaan Dejan Padanya  - Vivagoal.com
Arthur Bangga Atas Kepercayaan Dejan Padanya 
Arthur Irawan – Liga Indonesia Baru

Arthur Irawan Bangga Atas Kepercayaan Dejan Padanya 

Rachmat Ramadhan - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek PSS Sleman, Arthur Irawan menampilkan permainan terbaiknya di Piala Menpora 2021. Penampilan ini disebut bek sayap itu sebagai pembuktian atas kepercayaan tim yang dipercayakan padanya.

Diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Dejan Antonic, Arthur merasa bahagia atas kepercayaan yang diembankan padanya. Seperti diketahui, Arthur menjadi andalan lini belakan PSS dengan empat laga yang ia mainkan di seluruh pertandingan Super Elja.

Bermain dalam 3 pertandingan, Super Elja mendapatkan tiga clean sheet di Piala Menpora. Namun ia menekankan bahwa hal terpenting dari itu adalah hasil positif yang membawa mereka ke babak semifinal.

“Sangat bahagia pastinya, dan percaya 100 persen sama coach Dejan dia sangat bagus. Saya senang juga bisa dalam 4 game 3 clean sheet. Tapi lebih penting lagi kita bisa meraih hasil yang bagus,” kata Arthur seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Bergabung dengan PSS Sleman, Arthur mengatakan bahwa saat ini ia sangat bersemangat untuk terus bermain. Ia akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dan prestasi bagi klub asuhan Dejan Antonic tersebut.


Baca Juga:


“Saat ini target pribadi saya untuk membantu tim meraih prestasi semaksimal mungkin,” tambahnya.

PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di Yogja yang merupakan kandang mereka. Keuntungan ini menurutnya tidak akan terlalu berpengaruh karena Arthur merasa mereka siap bermain dimanapun.

“Hari ini kita berangkat ke Sleman untuk persiapan dan fokus melawan Persib Bandung di semifinal. Main dimanapun kita siap, tapi ya pasti senang bisa main di kandang,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com