Arthur Melo Janji Tampil Lebih Baik Musim Ini

0
140
Arthur Melo Janji Tampil Lebih Baik Musim Ini

VivagoalLa Liga – Musim 2018/2019 kemarin, Arthur Melo gagal menunjukkan seluruh potensi terbaiknya di Barcelona. Menyambut musim baru, Arthur menjanjikan penampilan yang lebih baik lagi.

Arthur Melo diboyong Barcelona dari klub asal Brasil, Gremio dengan biaya transfer yang cukup tinggi pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut ditebus dengan mahar mencapai 40 juta euro plus durasi kontrak jangka panjang hingga enam musim kedepan.

Baca juga: Valverde Nilai Griezmann Pemain Yang Benar-benar Dibutuhkan Barcelona

Gaya bermain Arthur diklaim sangat cocok dengan kultur sepakbola Barcelona karena punya kemiripan dengan dua legenda Barca, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Arthur pun diyakini bakal jadi salah satu aset penting Blaugrana di masa mendatang.

Tapi alih-alih tampil bagus, Arthur malah kesulitan beradaptasi di musim debutnya bersama Blaugrana. Ia pun gagal unjuk gigi dan cuma tampil 44 kali di seluruh kompetisi tanpa bisa bikin satu gol pun.

Arthur sendiri tahu bahwa dirinya memang tidak tampil bagus musim kemarin. Dan bertekad membayar lunas di musim 2019/2020 ini.

“Musim 2019/2020 akan berjalan dengan sangat panjang, saya pikir saya sudah sukses beradaptasi dan bersikap lebih dewasa. Saya sudah lebih kuat dari segi fisik, setelah musim lalu saya kesulitan dalam beberapa momen.” ujar Arthur dilansir dari situs resmi Barcelona.

Baca juga: Valverde Malas Bahas Terkait Baliknya Neymar ke Barcelona

“Saya akan tunjukkan apa yang saya bisa lakukan musim ini. Bersama tim, tentu target kami adalah bisa memenangkan semua titel yang ada.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here