Arti Selebrasi Kontroversial Dybala ke Petinggi Juventus - Vivagoal.com
Liverpool Siap Tampung Striker Juventus ini Jika Kontraknya Habis
Sumber: Bolaskor

Arti Selebrasi Kontroversial Dybala ke Petinggi Juventus

A Hendra - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Udinese dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk Juventus pada laga lanjutan Liga Italia dengan selebrasi memelototi para petinggi Bianconeri. Apa alasannya?

Duel Juventus vs Udinese dalam lanjutan pekan ke-21 Serie A 2021/22 yang tersaji di Allianz Stadium, Minggu (16/1) dini hari WIB diwarnai selebrasi kontroversial Paulo Dybala.

Penyerang asal Argentina tersebut mencetak gol pertama Juventus di babak pertama. Ia lalu merayakan golnya dengan terus melihat ke arah tribun penonton, tepatnya di sektor para petinggi Juventus berada.

Dybala diyakini bermaksud melakukan itu karena belakangan ini ia santer dikabarkanya bakal dilepas Bianconeri secara cuma-cuma pada akhir musim ini.

Pasalnya, manajemen klub enggan memenuhi permintan kenaikan gaji Dybala dan membiarkan masa depan penyerang 28 tahun itu menjadi gelap gulita mengingat masa kerjanya segera habis pada 30 Juni 2022 nanti.


Baca Juga:


Dybala sendiri sejatinya sudah berkeinginan menambah masa baktinya di klub asal Turin itu. Namun, pada perjalanannya muncul keraguan pada kubu Juventus melihat cedera dan performa buruk Dybala sepanjang musim ini.

Untuk diketahui, dalam dua musim terakhir, Paulo Dybala memang lebih banyak mendekam di ruang perawatan akibat cedera. Bahkan pada musim 2020/2021 kemarin, Dybala sampai harus melewatkan hingga 23 pertandingan karena cedera-cedera yang dialaminya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com