AS Monaco Sepakat Pinjamkan Djibril Sidibe ke Everton

0
139
Sidibe Everton

Vivagoal Liga InggrisAS Monaco sepakat meminjamkan Djibril Sidibe di bursa transfer musim panas ini. Pemain 27 tahun tersebut bakal dilepas ke Everton sampai akhir musim depan.

Monaco dipastikan melepas Djibril Sidibe ke Everton sampai akhir musim 2019/20. Disebutkan, tim asal Premier League tersebut mesti menanggung gaji si pemain dan harus membayar biaya sebesar 1 juta euro atau sekitar 16,01 miliar rupiah.

Monaco juga memasukkan klausul bahwa mereka berhak menjual Djibril Sidibe selama durasi peminjaman andaikata ada tawaran yang cocok dari klub lain. 

Baca Juga : Bayern Munchen Incar Wonderkid Arsenal

Didatangkan dari Lille dengan banderol sebesar 4 juta euro pada 2016 silam, Sidibe hanya mampu mencatatkan 82 penampilan di kompetisi Ligue 1 dengan torehan empat gol dan 17 assist. 

Secara keseluruhan, selama tiga musim membela Monaco, Djibril membukukan 114 penampilan dengan mencetak enam gol dan 21 assist di semua ajang.

Djibril sendiri berharap akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak bersama The Toffees. Dimana sang pemain berpeluang menjalani laga debutnya pada laga melawan Crystal Palace pada Sabtu (10/8/2019) malam jika proses transfernya tuntas pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here