AS Roma Nego dengan Liverpool Soal Lovren

0
110
AS Roma Nego dengan Liverpool Soal Lovren

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Dejan Lovren nampaknya tak akan bertahan lama dengan Liverpool. Sang pemain dikabarkan bakal dileppas ke Serie A. 

Gagal bersaing dengan Joe Gomez dan Virgil van Dijk di lini belakang Liverpool membuat Lovren jadi pilihan paling bontot pelatih The Reds, Jurgenn Klopp.  Karenanya sang pemain kini mulai dihubungkan dengan dua raksasa Serie A, AC Milan dan AS Roma.

Mirror bahkan menyebut, manajemen AS Roma kini sedang bernegoisasi untuk memboyong Lovren ke ibu kota Italia.

Sementara itu Times menyebut kubu Liverpool baru akan melepas sang pemain andai Roma mau menggelontorkan setidaknya 15 juta Poundsterling.

Baca Juga: Maguire Bawa Ketenangan Bagi Lini Pertahanan MU

Di sisi lain, Roma berharap hubungan baiknya dengan Liverpool akan memuluskan rencana mereka mendatangkan Lovren. Mengingat kedua kubu sudah sering bekerjasama seperti saat transfer Mo Salah dan Alisson Becker beberapa musim lalu.

Sebenarnya kontrak Lovren di Anfield masih tersisa dua tahun lagi setelah sang pemain menandatangani perpanjangan pada 2017 silam. Namun demikian berkaca dari partai perdana mereka di Liga Inggris, pemain kroasia itu kini penjadi pilihan terakhir pelatih asal Jerman tersebut.

Dalam laga melawan Wolverhampton, Lovren bahkan tak masuk lineup. Kala itu Klopp lebih percaya pada duet Gomez dan Van Dijk. Sementara di bangku cadangan ada Joel Matip.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here