Maguire Bawa Ketenangan Bagi Lini Pertahanan MU

0
174
Bek Leicester Dukung Maguire Jadi Legenda Man United

Vivagoal Liga Inggris –  Eks pemain Chelsea, Mario Melchiot bersuara soal penampilan Harry Maguire. Menurutnya bek termahal dunia itu mampu memberikan ketenangan di lini pertahanan tim.

Melchiot mengatakan Maguire secara perlahan berhasil menunjukkan kualitasnya. Ia melihat pemain timnas Inggris itu berhasil menyamai peran Van Dijk di Liverpool dengan memberi ketenangan di lini pertahanan.

“Maguire membawa ketenangan yang selama ini dicari oleh MU, dia pasti membawanya ke dalam permainannya. Itu sama seperti ketika kita berbicara tentang Van Dijk, Liverpool sangat rentan, tetapi ketika dia datang dia membawa ketenangan di sana,” kata Melchiot kepada talkSPORT.

Lebih lanjut Melchiot mengatakan Maguire bisa terus memberikan aura positif dalam tubuh Setan Merah. Karenanya pembelian Maguire dinilainya bukanlah pembelian percuma. 

Baca Juga: Scholes Lihat Adanya Masalah di Lini Tengah MU, Apa Itu?

“Dia memiliki aura di sekelilingnya yang menghadirkan ketenangan di sana, sedikit seperti yang dimiliki oleh Rio Ferdinand ketika dia datang ke Old Trafford.

“Pemain dengan kemampuan dan kualitas seperti itu, mereka harus membawa ketenangan, dan jika Maguire bisa memberikannya, semua orang di Manchester United akan mendapat manfaat, tambah Melchiot.

Debut Maguire bersama MU sendiri berbuah manis. Ia berhasil membawa klub yang berkandang di Old Trafford itu meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Chelsea di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here