Asensio Anggap Hazard Sedang Alami Kesialan di Real Madrid - Vivagoal.com
Bintang Real Madrid Satu Ini Sudah Kembali Berlatih
Eden Hazard. Sumber: Twitter Squawka

Asensio Anggap Hazard Sedang Alami Kesialan di Real Madrid

Fachrizal Wicaksono - October 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Marco Asensio, salah satu gelandang Real Madrid menilai bahwa Eden Hazard mendapatkan beberapa hal sial saat bergabung bersama Real Madrid karena mengalami cedera. Meski demikian, Asensio mengungkapkan bahwa Hazard akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

Perlu diketahui bahwa Hazard telah didatangkan dari Chelsea pada 2019 lalu. Namun, ia sempat gagal menunjukkan performa terbaiknya seperti saat bersama Chelsea. Ini bukan masalah adaptasi berada di Madrid namun karena mengalami kondisi fisik yang kurang prima.

Diwartakan dari Transfermarkt bahwa Hazard telah mengalami cedera selama tujuh kali sejak bergabung bersama Real Madrid. Ia mengalami beberapa masalah cedera mulai dari memar di bagian engkel, hamstring, cedera di tulang fibula, retak tulang kaki hingga masalah otot paha.

https://www.instagram.com/p/CDj1CCqpOrE/

Marco Asensio pun mengaku cukup prihatin dengan nasib Eden Hazard di Real Madrid selama ini. Ia mengatakan sepertinya Hazard sedang dijauhi Dewi Fortuna.

Melihat hal tersebut, Marco Asensio sangat terpukul melihat nasib yang kurang menguntungkan bagi Eden Hazard saat bersama Real Madrid.


Baca Juga:


“Saya telah mengamati bahwa Hazard telah bermain sangat baik bersama Real Madrid. Ia telah menunjukkan hasil positif. Semenjak bermain bersamanya, ia bermain dengan cukup baik,” ujar Asensio.

“Sejak bergabung bersama Real Madrid, hal sulit pun menimpa dirinya beberapa kali, Ia telah mengalami banyak cedera. Mungkin hal sial masih berada pada pihak pada Hazard,” tandasnya.

Meski demikian, Asensio meyakini bahwa Hazard suatu saat nanti akan kembali ke puncak performanya. Ia menganggap masalah terbesar yang dihadapi Hazard saat ini adalah masalah kebugaran.

“Saat ini, PR besar bagi sosok Hazard adalah masalah kebugaran. Begitu masalah tersebut sudah teratasi, maka bukan tidak mungkin ia akan kembali percaya diri dan tampil begitu impresif bersama Real Madrid,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com