Asensio: Peran Ronaldo Jangan Diberi ke Saya

0
4324
Real Madrid: Marco Asension Mengeluhkan Peran Ronaldo di Berikan Kepadanya

VivagoalLa Liga – Marco Asensio protes soal dirinya yang dibebani tanggung jawab yang lebih besar dalam urusan mencetak gol dibandingkan pemain lain di Real Madrid. Asensio menganggap masih ada pemain lain yang lebih punya pengalaman dan sekiranya bisa memikul beban itu.

Setelah Madrid ditinggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, di awal musim, Asensio beberapa kali jadi pilihan utama untuk lini depan Los Blancos bersama Karim Benzema dan Gareth Bale. Namun, penampilan kurang konsisten Asensio membuat posisinya kembali goyah di skuat inti El Real.

Banyak yang menganggap, di usianya yang baru berusia 22 tahun, Asensio belum siap dibebani tanggung jawab besar, termasuk menggantikan peran Ronaldo dalam urusan mencetak gol tuk Madrid.

[irp]

Tapi Asensio membela diri jika ia pemain baru di Madrid, beban berat itu harusnya dipikul pemain yang sudah lebih lama bermain di klub.

“Saya memang kurang bagus di beberapa pertandingan Madrid, tapi sebenarnya bukan saya yang harusnya memimpin lini serang, masih ada pemain yang lebih senior bermain di klub ini,” sahut Asensio kepada Marca.

“Banyak pemain yang punya pengalaman lebih dengan status kebintangan lebih tinggi, semuanya itu bisa diserahkan kepada mereka.” sambungnya.

“Awal musim ini saya kurang menonjol, tapi saya akan segera mengevaluasi secara keseluruhan permainan saya di akhir musim nanti.” Asensio melanjutkan.

“Tapi saya tahu, media di Spanyol akan selalu mencari kesalahan saya, banyak hal yang tidak benar mereka beritakan tentang saya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here