Asisten Pelatih Barcelona: Kontra Atletico Madrid Bukan Laga Final - Vivagoal.com
Asisten Pelatih Barcelona: Kontra Atletico Madrid Bukan Laga Final
Barcelona menang atas Valencia, Barca Blaugranes

Asisten Pelatih Barcelona: Kontra Atletico Madrid Bukan Laga Final

Aditya Bayu - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder menegaskan masih ada empat laga untuk menentukan gelar juara La Liga. Salah satunya melawan Atletico Madrid.

Barcelona harus berjuang esktra untuk bisa mencuri tiga angka dalam lawatannya ke Mestalla, markas Valencia di pekan 34 La Liga, Senin (3/5) dini hari WIB. Tertinggal terlebih dulu, Blaugrana akhirnya mampu menang dengan skor 2-3.

Barcelona masih belum beranjak di peringkat tiga klasemen. Mereka memiliki raihan poin sama dengan Real Madrid yakni 74 poin, tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Schreuder pun sadar jika persaingan juara La Liga musim ini akan berjalan sengit. Barcelona wajib fokus dengan langkah mereka sembari berharap tim lain terjegal.

“Persaingan akan sangat ketat, tapi memang inilah yang kami harapkan sejak Januari lalu. Kami berada dalam persaingan, kami tidak perlu melihat tim lain, hanya melihat diri sendiri.

“Terkadang kami kehilangan poin terkadang Atletico, terkadang Real, Sevilla. Pekan depan [akhir pekan ini] tidak akan jadi laga final. Masih ada empat pertandingan bagi kami” kata Schreuder dilansir dari Marca.


Baca Juga:


“Setiap orang di Barcelona memercayai para pemain untuk meraih gelar. Kami percaya pada pemain-pemain kami. Itulah yang mereka buktikan lagi hari ini,” tutup Schreuder.

Barcelona akan bertemu Atletico Madrid pada pekan 35 akhir pekan nanti. Tidak hanya berjuang sendiri, Barcelona juga berharap Real Madrid kontra Sevilla akan menguntungkan langkah mereka. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com