Asisten Ten Hag Beri Peringatan Keras Pada Para Pemain Man United - Vivagoal.com
Steve McClaren Asisten Ten Hag
(Photo: AFP Photo via Bola.net)

Asisten Ten Hag Beri Peringatan Keras Pada Para Pemain Man United

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Asisten Erik Ten Hag di Man United, Steve McClaren memperingatkan pada skuat Man United untuk bekerja keras saat latihan di bawah komando Erik Ten Hag. Karena jika tidak mereka hanya akan menempati bangku cadangan.

Dilansir dari McClaren Performance Podcast, sang asisten memberikan gambaran mengenai beberapa hal yang harus mereka benahi di skuat Setan Merah.”Ada beberapa hal yang harus kami lakukan, salah satunya mencoba menghubungkan diri satu sama lain.”

Paul Scholes: Steve McClaren Bisa Bantu Erik ten Hag di Man United
Sumber: setanmerah.net

“Anda memenangkan laga dari persiapan hari senin sampai jumat. Jika anda bersiap dengan baik maka anda akan memenangkan laga di hari sabtu. Jadi nanti setiap orang harus bekerja keras di sesi latihan, untuk mengeluarkan energy mereka sekuat mungkin di sesi itu,”Pungkas McClaren.


Baca Juga:


Tak hanya itu, McClaren juga menyebutkan beberapa penyebab kegagalan skuat Man United. Salah satunya adalah mentalitas mereka yang terlalu lemah dan tak memiliki jiwa untuk bertarung. Karena itu ia ingin pemain Man United untuk bisa memiliki jiwa kuat dan siap bertarung.

“Sebagai pemain anda harus siap setiap saat. Anda berlatih dengan baik siap dimainkan. Dari apa yang saya lihat, banyak pemain Man United yang mudah menyerah musim lalu, jadi mereka harus bereaksi cepat, tak lama berpikir dan berjuang merebut bola.”

Steve McClaren
Sumber: mirror

Skuat Man United sendiri dilaporkan akan segera memulai sesi pra musim lebih cepat. Dimana Ten Hag dan McClaren meminta tim Man united untuk berkumpul pekan depan di Carrington.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com