Eks Man United Masih Bingung Kenapa Klubnya Tak Rekrut Antonio Conte - Vivagoal.com
Eks Man United Masih Bingung Kenapa Klubnya Tak Rekrut Antonio Conte
Antonio Conte, Foto: dok Republika

Eks Man United Masih Bingung Kenapa Klubnya Tak Rekrut Antonio Conte

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan bek Manchester United Patrice Evra masih bingung lantaran mantan tinya tak merekrut Antonio Conte sebagai manajer klub untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada pertengahan musim kemarin, Ole Gunnar Solskjaer dipecat oleh Man United sebagai manajer pasca menuai rentetan kekalahan dan prestasi yang buruk di bawah kepempimpinannya.

Butuh Dua Pemain Lagi Bagi Conte untuk Bisa Saingi Man City dan Liverpool
Sumber: Detik Sport

Nama Antonio conte menjadi salah satu manajer yang digadang gadang untuk menggantikan Solskjaer. Akan tetapi  Man United malah tidak memilih Conte dan mempekerjakan Ralf Rangnick. Di sisi lain,  Conte akhirnya mendekat ke Tottenham.


Baca Juga:


Dilansir dari The Mirror, hal itu membuat Evra kecewa dengan keputusan pihak Man United.”Ya, Keputusan mereka untuk tidak merekrut Antonio Conte sebenarnya membuat saya sakit hati.”

“Menurut saya pribadi, Conte, Guardiola, dan juga Klopp adalah tiga manajer terbaik di dunia untuk saat ini. Saya merasa saat itu Conte merupakan pilihan terbaik untuk Man United. Sayangnya orang di klub menolak Conte karena menilai apabila ia tak cocok dengan Man United.”

Butuh Dua Pemain Lagi Bagi Conte untuk Bisa Saingi Man City dan Liverpool
Sumber: Goal.com

“Saya merasa kecewa, seharusnya Conte berada di United. Lihat sekarang di Tottenham, ia meloloskan mereka ke Liga Champions musim depan. Anda melihat fans tottenham sangat senang melihat tim mereka bermain. Meski kalah atau menang, mereka memberikan yang terbaik dengan mentalitas yang diberikan Conte,”Tegas Evra (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com