Assist Daniel James Untuk Bruno Fernandes Ternyata Adalah Sebuah Kebetulan! - Vivagoal.com
Bruno Fernandes Pasang 3 Target di MU, Mampukah Terwujud
Bruno Fernandes. Sumber: Goal/GI

Assist Daniel James Untuk Bruno Fernandes Ternyata Adalah Sebuah Kebetulan!

Daniel Nugraha - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris– Gol yang diciptakan Bruno Fernandes dengan Assist dari Daniel james, ternyata adalah sebuah kebetulan. Hal ini memang diakui oleh sosok Bruno Fernandes sendiri.

Manchester United nampak telah memiliki keunggulan yang sempurna saat bertanding di babak 32 besar Liga Eropa.

Bruno Fernandes mencetak 2 gol serta Daniel James dan Marcus Rashford masingpmasing mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol Setan Merah.

Bruno Fernandes dan Gol Hoki

Sebagaimana diketahui, gelandang Man United itu mendapat bola dari James dan sukses mengonversinya melewati penjaga gawang Alex Remiro.

Namun pemain berusia 26 tahun itu sempat mengatakan  ia meragukan James yang telah bermaksud menempatkan bola itu di jalurnya. Pada akhirnya, Fernandes harus memuji assist rekan setimnya itu.


Baca Juga:


Fernandes berharap Man United Tak Cepat Puas

Meski sudah unggul dengan 4 gol di laga tandang UEL Kamis kemarin, Fernandes tetap mengatakan timnya tak boleh terbuai dan puas diri dengan hasil tersebut. Mengingat tujuan skuad Setan Merah adalah meraih trofi di akhir musim ini.

Sementara itu, Man United juga harus kembali dengan jadwal Liga Primer mereka pada hari Sabtu nanti untuk menjamu Newcastle United di Old Trafford.

Sampai saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tengah berada di urutan kedua klasemen dengan selisih 10 poin di belakang rival sekotanya, Manchester City. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com