Pemain Gaek Man United Terancam Tinggalkan Old Trafford - Vivagoal.com
Pemain Gaek Man United Terancam Tinggalkan Old Trafford
Foto: Manutd

Pemain Gaek Man United Terancam Tinggalkan Old Trafford

Dimas Sembada - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Edinson Cavani bersama Manchester United tengah diuji. Boca Juniors disebut bakal menikungnya dari Old Trafford. 

Wakil presiden Boca Juniors Juan Roman Riquelme secara pribadi mendorong kepindahan striker gaek Man United Edinson Cavani. Boca percaya diri bisa memanfaatkan situasi kontrak Cavani. 

Pemain asal Uruguay itu terikat kontrak bersama Setan Merah hingga akhir musim nanti. Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu juga punya opsi perpanjangan untuk 12 bulan.

Namun kabar beredar, pembicaraan kontrak baru Cavani dan Man United menemui jalan buntu. Di mana Boca mencoba memanfaatkan situasi tersebut. 

Riquelme dan Cavani memang dikenal punya hubungan dekat. Karenanya Riquelme diklaim bisa menggoda penyerang tengah itu kembali ke Amerika Selatan musim panas ini.

Di sisi Cavani sendiri, eks Napoli tersebut sebenarnya ingin bertahan lebih lama bersama Man United. Namun si pemain juga frustasi andai negosiasi kontrak barunya terus mengalami penundaan. 

Sebelumnya, salah satu sumber yang tak ingin disebutkan namanya sempat memanaskan rumor Cavani.Menurutnya, ada hal yang tak bisa diberikan Setan Merah bisa didapatkan di Argentina.


Baca Juga:


“Selain bermain, dia juga terus memikirkan keluarganya, dia sangat merindukan keluarganya. Dia ingin berada di kampung halamannya Salto, pergi ke ladang dengan naik kuda.

“Gabung Boca akan memberinya kesempatan itu. Dia masih bermain di sepak bola kompetitif, tapi hanya berjarak lima jam saja dari rumahnya. 

“Edi dibuat khusus untuk Boca, dan mereka menyukainya. Dia sudah bermain di tiga edisi Piala Dunia, sudah memenangkan Copa America dan berbagai trofi di Eropa. Tapi, pemain Manchester United itu belum pernah memenangkan Copa Libertadores,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com