Atas Jasa Besarnya, Bale Pantas Dibuatkan Patung Oleh Real Madrid

0
12
Gareth Bale Madrid Hancurkan Karier Saya!
Sumber: Getty Images

Vivagoal – La Liga – Real Madrid, Zinedine Zidane dan para Madridista dikritik atas sikap mereka ke Gareth Bale. Sudah berkontribusi besar, Bale sejatinya layak dibuatkan patung di Santiago Bernabeu.

Sejak Zinedine Zidane dipercaya menukangi Real pada tahun 2016 silam, karier Gareth Bale perlahan mulai menurun. Selain sudah dipastikan kehilangan tempat dalam skuad El Real dalam kurun waktu tiga musim terakhir, Bale juga kerap dipersulit untuk hengkang dari Los Blancos.

Kejadian tersebut terjadi pada musim panas 2019 kemarin, dimana Presiden Florentino Perez menutup pintu keluar buat winger berusia 31 tahun itu saat dimana Bale sudah sangat dekat pindah ke klub asal China, Jiangsu Sunning. 

Perlakuan yang tidak menyenangkan Madrid belum berakhir sampai disitu saja. Para fans Madrid yang menamakan dirinya Madridista kerap mencemooh Bale ketika dirinya dimainkan oleh Zidane. Bale sendiri sudah pernah mengungkapkan bahwa dirinya heran ada suporter klub yang begitu senang menyoraki pemainnya sendiri.

“Sudah beberapa kali hal itu terjadi. Mereka bersiul kepadaku di kandang sendiri, 80 ribu orang. Sangat tidak baik dan tidak bagus untuk kepercayaan diri pemain,” sembur Bale.

Menurut Andros Townsend, mantan rekan setim Bale di Tottenham Hotspur, selayaknya Bale mendapat perlakukan baik dari manajemen El Real, Zidane dan para Madridista atas kontribusi Bale selama enam musim di Bernabeu.


Baca Juga:


Meski ia tidak memungkiri bahwa ulah Bale memang terkadang bisa membuat orang lain kesal, tapi dia tetap layak mendapatkan penghormatan atas jasa besarnya selama ini. Kalau perlu, Madrid musti bikin patung untuk Bale di Bernabeu guna mengenang kepahlawanannya.

“Memang saya juga tidak setuju dengan kejenakaan Gareth Bale. Apa yang dia lakukan di tribun stadion, hobinya bermain golf, tapi apa yang sudah dilakukan Bale untuk Madrid juga sangat besar.” ucap Townsend dilansir dari Goal.

“Golnya di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, dua gol melawan Liverpool di final Liga Champions dua tahun lalu menurut saya dia pantas dibuatkan patung. Tapi sebaliknya, Bale malah dilecehkan fans, media, klub dan pelatihnya sendiri.” sembur Townsend.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here