Atletico Madrid Segera Bajak Wonderkid Spanyol dari Kejaran Real Madrid - Vivagoal.com
Atletico Madrid Segera Bajak Wonderkid Spanyol dari Kejaran Real Madrid
Sumber: Twitter Bayer 04 Leverkusen

Atletico Madrid Segera Bajak Wonderkid Spanyol dari Kejaran Real Madrid

Rizal Saleh - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga –  Atletico Madrid siap membajak pemain incarab Real Madrid, Iker Bravo. Wonderkid asal Spanyol saat ini mentas bersama tim asal Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Menurut laporan Marca, Atletico Madrid tak mengalami kendala untuk memboyong Bravo dari Bayer Leverkusen di bursa musim panas ini meski mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang merupakan rival sekota mereka.

Bravo sempat menghabiskan beberapa tahun di Barcelona dan mentas di berbagai kelompok umur La Masia. Ia memutuskan hengkang ke Leverkusen guna mendapatkan pengalaman bermain di tim utama. Keputusan hengkang ke Jerman boleh dibilang menjadi langkah yang tepat.

Pasca beragabung dengan Leverkusen di bursa musim panas kemarin, ia sukses mencatatkan debut di tim utama. Namanya bahkan tercatat sebagai debutan termuda klub kala mentas di usia 16 tahun 298 hari. Ia sempat mengepak dua laga di tim utama dan lebih banyak mentas bersama tim muda Die Werkself.


Baca Juga:


Beberapa tim Spanyol macam Real Madrid dan Atletico Madrid tertarik mendapatkan jasanya di bursa musim panas ini. Madrid yang memiliki potensi mengembangkan para pemian muda macam Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Federico Valverde tertarik untuk membawanya kembali ke Spanyol. Ia juga ditargetkan untuk menjadi suksesor Karim Benzema di masa mendatang.

Namun laporan terbaru menyebut jika Bravo sudah sepakat bergabung dengan Atletidco Madrid. Los Colchoneros berharap sang pemain bisa menjadi tumpuan klub di masa-masa mendatang. Mereka bahkan siap membuka tawaran untuk membawa Bravo ke sisi merah kota Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com