Atletico Madrid vs AS Monaco: Laga Mudah Tuk Los Colchoneros

0
84
Laga Mudah Buat Atletico Madrid

VivagoalLiga Champions – Tim peringkat kedua Grup A Liga Champions, Atletico Madrid akan menghadapi tim juru kunci, AS Monaco di Estadio Wanda Metropolitano dalam laga ke-5 Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari nanti.

Laga melawan AS Monaco dinilai akan berjalan cukup mudah buat tim besutan Diego Simeone itu. Lantaran, Los Colchoneros tak kunjung menderita kekalahan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi yang diikuti.

Di Liga Champions sendiri, Atletico sudah mengumpulkan 3 kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. Adapun kemenangan paling prestisius diraih Atletico saat mereka merusak catatan tak terkalahkan 15 pertandingan Borussia Dortmund di pertandingan ke-4 lalu.

Baca Juga :  Hazard: Madrid Jadi Kesempatan Baginya Raih Ballon d'Or

Saat ini, Los Colchoneros duduk di peringkat ke-2 klasemen Grup A Liga Champions dengan torehan 9 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Dortmund.

Untuk bisa mengantongi satu tiket 16 besar musim ini, Atletico wajib meraih tiga poin saat bertemu Monaco dini hari nanti. Terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri.

Sementara itu, Monaco sejauh ini belum juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan sejak ditangani pelatih anyar Thiery Henry. Monaco saat ini jadi tim peringkat terbawah Grup A karena tak mampu meraih satupun kemenangan dari 4 laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga :  Imbang Kontra Betis, Gattuso Puas Dengan Performa Milan

Untuk bisa mencuri poin di markas Atletico, Thiery Henry harus berpikir lebih keras lagi tuk memaksimalkan potensi anak-anak Les Rouge et Blanc.

Berdasarkan catatan Head to head kedua tim, Atletico masih lebih perkasa dari Monaco dengan mengantongi kemenangan dari pertemuan pertama musim ini.

Dan jika berbicara soal materi pemain, sangat wajar jika Atletico lebih difavoritkan meraup poin penuh di pertandingan kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here