Atletico Madrid Vs Valencia: Prediksi dan Link Live Streaming

0
65
Atletico Madrid Punya Pemian Terbaik di Semua Lini

VivagoalLa Liga –  Atletico Madrid akan bertandang ke Mestalla, markas Valencia pada lanjutan jornada ke-11 LaLiga Spanyol, Sabtu (28/11/2020) malam WIB. Laga ini menjadi kesempatan buat Atletico untuk memangkas jarak dengan Real Sociedad di puncak klasemen.

Walaupun menunjukkan penampilan impresif setelah tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi termasuk dengan mengalahkan Barcelona, skuad besutan Diego Simeone diprediksi tidak akan mudah membawa tiga poin dari Mestalla.

Pasalnya, Valencia yang bakal bertindak sebagai tuan rumah juga sedang on-fire. Tak tersentuh kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di ajang LaLiga Spanyol, termasuk memberi kekalahan terbesar dalam karier Zinedine Zidane saat menumbangkan Real Madrid 4-1 jelas jadi bekal yang sangat positif untuk kelelawar Mestalla meladeni permainan Atletico.

Selain itu, Carlos Soler dkk juga begitu superior jika bermain di kandang sendiri kala menghadapi pasukan Diego Simeone. Dari 23 pertemuan terakhir, Valencia bisa meraup sembilan kemenangan dengan hanya lima kali menderita kekalahan. Sementara sembilan laga lainnya berkesudahan dengan hasil imbang.

“Kita lihat apa yang akan kami lakukan pada laga besok melawan Valencia. Kami hanya ingin istirahat dengan baik dan kembali fokus ke pertandingan besok.” kata Diego Simeone dikutip dari situs resmi Atletico.

Di atas kertas, kekuatan kedua tim sebenarnya cukup merata. Hal itu terlihat dari 15 gol yang sudah Valencia kemas sejauh ini dengan 11 gol lahir dari permainan open play dan 4 sisanya berasal dari tendangan penalti. 


Baca Juga:


Sementara Atletico yang bertengger di posisi ke-3 klasemen mampu mengemas total 97 percobaan dengan 36 diantaranya mengancam gawang dan 17 bisa dikonversi menjadi gol, dimana 15 gol tercipta dari skema open play, satu gol dari tendangan 12 pas dan satu lainnya karena gol bunuh diri.

Live Streaming

Duel antara Valencia kontra Atletico  sendiri dijadwalkan bakal digelar Sabtu (28/11) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui kanal beIN Sports sebagai salah satu broadcaster LaLiga. Klik di sini untuk info selengkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here