Atletico Merupakan Klub Paling Pas tuk Pemain Muda Seperti Joao Felix

0
164
Atletico Merupakan Klub Paling Pas tuk Pemain Muda Seperti Joao Felix

VivagoalLa Liga – Legenda timnas Portugal, Deco mengatakan bahwa Atletico Madrid adalah tempat yang paling cocok bagi semua pemain muda seperti Joao Felix yang punya talenta besar tuk mengasah dan mengembangkan bakatnya.

Sejak dibesut Diego Simeone tahun 2011 silam, Atletico menjelma jadi klub pencetak bibit-bibit unggul dalam blantika dunia sepakbola Eropa dan Dunia. Antoine Griezmann, Fernando Torres, David De Gea dan Thibaut Courtois adalah sederetan pemain yang pernah diorbitkan Simeone.

Baca juga: Skuat Barca dan Madrid Mulai Menua, Atletico Punya Kans Juara Musim Ini

Yang paling menonjol saat ini ada Joao Felix. Belum genap berusia 20 tahun, Joao Felix sudah membuat Atletico Madrid menebusnya dari Benfica dengan banderol sebesar 126 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Di musim perdananya bersama Los Colchoneros, Felix membayar tuntas kepercayaan tersebut dengan berhasil mengoleksi satu gol dan satu assist dari 3 laga. Pemain asal Portugal itu membantu Atletico belum terkalahkan dalam tiga laga awal LaLiga.

Deco sendiri tak ragu bahwa siapapun remaja yang ingin tumbuh secara optimal seperti Joao Felix sebaiknya memilih Atletico sebagai klub profesional pertamanya.

“Atletico telah memposisikan diri sebagai salah satu tim terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ada investasi besar dan pekerjaan hebat yang sudah dilakukan presiden klub, direktur dan pelatih hebat tuk melakukan sebuah perubahan.” puji Deco seperti dilansir dari Soccerway.

“Atletico mengubah pemain muda termasuk merubah mentalitas mereka seperti Joao Felix jadi sebuah petarung yang selalu percaya dapat memenangkan hal-hal penting.” Deco menambahkan.

Baca juga: Lucas Hernandes Harap Joao Felix Raih Banyak Trofi Bersama Atletico

“Jelas sebuah keuntungan besar bagi Felix dan pemain muda lain bisa bekerjasama dengan Simeone, pelatih brilian yang bisa memberinya hal-hal hebat tuk berkembang.” tutup Deco.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here