Atletico Tegaskan Tak Bakal Gelar TC Di Tengah Pandemi Corona - Vivagoal.com
Atletico Tegaskan Tak Bakal Gelar TC Di Tengah Pandemi Corona

Atletico Tegaskan Tak Bakal Gelar TC Di Tengah Pandemi Corona

Fido Moniaga - April 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Spanyol mulai melonggarkan aturan Lockdown di tengah pandemi virus Corona. Namun hal itu tak berarti membuat Atletico Madrid bakal segera kembali menggelar latihan.

Jumlah kasus dalam sehari hingga angka kematian akibat virus Covid-19 di Spanyol perlahan mulai menurun. Berdasarkan data John Hopkins University, Senin (13/4/2020) waktu setempat, jumlah kasus baru hanya sebesar 3.269 kasus, padahal sehari sebelumnya ada 3.804 kasus. Tren penurunan ini sudah terlihat sejak awal April ini.

Lockdown di sejumlah sektor ekonomi seperti konstruksi, manufaktur dan sepakbola perlahan mulai mengendur, meski masih dengan pengawasan kesehatan yang ketat.

Real Sociedad sendiri sudah berencana kembali menggelar latihan pada awal pekan ini mengikuti jejak klub-klub asal Bundesliga Jerman yang sudah mulai berlatih meski masih memberlakukan physical distancing kepada para pemainnya.


Baca Juga:



Atletico sendiri tak ingin ikut-ikutan. Dilansir dari Marca, Atletico memilih untuk menunggu wabah Corona benar-benar mereda, baru kegiatan latihan bakal mereka gelar kembali.

Menurut Marca, Atletico sampai pada kesimpulan bahwa LaLiga dan Liga Champions sejauh ini belum diumumkan kapan akan bergulir kembali, alhasil mereka masih memberlakukan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com