Ivan Rakitic Marah ke Manajamen Barcelona Hingga Ancam Hengkang, Ada Apa? - Vivagoal.com
Rakitic

Ivan Rakitic Marah ke Manajamen Barcelona Hingga Ancam Hengkang, Ada Apa?

Dimas Sembada - April 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaIvan Rakitic meluapkan kekesalannya kepada Barcelona yang sudah dibelanya selama hampir enam tahun. Pemain berusia 32 tahun itu tak senang atas perlakuan klub yang selalu ingin menukarnya dengan pemain lain.

Posisi Rakitic di tim inti Barca mulai berbeda saat Frenkie De Jong dipinang dengan harga 75 juta euro dari Ajax Amsterdam awal musim panas kemarin. Peruntungan Rakitic di skuad El Barca pelan-pelan mulai berubah.

Musim ini, Rakitic hanya bermain sebanyak 21 kali dari total 27 laga Laliga Spanyol berlangsung. Dari 21 penampilan itu, Rakitic hanya tercatat menjadi starter sebanyak 12 kali, selebihnya sebagai pemain pengganti. Adapun menit bermain pemain asal Kroasia tersebut hanya 962 menit atau rata-rata 45 menit per laga.

Rakitic sebenarnya bulat ingin bertahan di Barca. Namun dengan kondisi ini, ditambah manajemen  kerap menjadikannya bagian dari transfer pemain buruannya membuat Rakitic tak senang.


Baca Juga:


“Saya paham situasinya, tapi saya bukan kantung kentang yang mana bisa Anda perlakukan seenaknya. Saya ingin berada di tempat yang mana aku inginkan dan dihargai. Jika itu di sini, maka saya akan bangga. Tapi jika di tempat lain, maka itu adalah sesuatu yang kuputuskan sendiri.

“Musim panas tahun lalu jadi yang terburuk selama enam musim saya di sini. Saya kesal dengan cara saya diperlakukan. Saya terkejut dan tak mengerti hal itu. Hasilnya pun bukan jadi musim terbaik karena saya tak banyak bermain, dan itulah kenapa saya marah.

“Saya punya paruh pertama musim yang sangat aneh, dan itu sangat membuat saya tidak nyaman. Saya berharap bisa menyudahi kontrak dengan tahun ini menjadi yang terakhir.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com