Keuangan Goyah Bikin Madrid Batal Lepas Luka Jovic - Vivagoal.com
Atletico Kembali Berminat Datangkan Pemain Real Madrid!

Keuangan Goyah Bikin Madrid Batal Lepas Luka Jovic

Fido Moniaga - April 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Niatan empat klub asal Inggris, Arsenal, Chelsea, West Ham United dan Tottenham Hotspur untuk bisa mendapatkan jasa Luka Jovic musim depan sepertinya harus pupus. Pihak Real Madrid diberitakan batal melepas penyerang internasional Serbia itu musim panas mendatang.

Luka Jovic sejatinya baru dibeli Madrid dari klub asal Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt pada bursa musim panas 2019 kemarin.

Keberadaan Jovic diharapkan bisa jadi solusi kurang efektifnya lini depan Madrid sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Ekspektasi itu cukup besar jika merujuk pada capaian Jovic yang begitu luar biasa musim 2018/2019 bersama Frankfurt dengan koleksi 27 gol di semua kompetisi.

Sayang, harapan itu tak kunjung jadi kenyataan sampai LaLiga berjalan 27 pekan. Pelatih El Real, Zinedine Zidane hanya memberinya kesempatan bermain sebanyak 15 kali dengan rata-rata menit bermain hanya 16 menit. Dari jumlah sebanyak itu, Jovic bisa mencetak 2 gol dan 1 assist.

Alhasil, manajemen Los Blancos pun sempat dikabarkan ingin melepas penyerang 23 tahun itu dengan status pemain pinjaman selama semusim pada bursa musim panas nanti.


Baca Juga:



West Ham United, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal diberitakan bersedia memberi jalan keluar untuk karier selanjutnya sang pemain. Namun seiring waktu berjalan, dilansir dari
AS, Madrid diklaim berubah pikiran. Krisis Corona yang membuat keuangan klub goyah jadi alasan utamanya.

Dengan kompetisi yang ditangguhkan sejak 13 Maret 2020, praktis pemasukan klub menurun drastis dan membuat Madrid kekurangan dana untuk mendatangkan penyerang top pengganti Luka Jovic. Atas dasar alasan itu, Madrid memutuskan batal melepas sang pemain demi menghemat pengeluaran.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com