Atletico Waspadai Juve Yang Terluka

0
429
Atletico Waspadai Juve Yang Terluka

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid bakal berusaha mengantisipasi semangat comeback dari Juventus. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone menyerukan kepada timnya agar bermain tenang saat melawan tim yang sedang terluka.

Atletico akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Juventus di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari besok. Atletico datang dengan modal kemenangan 2-0 di pertandingan leg pertama.

Mengantongi keunggulan dua gol, tak lantas membuat Atletico akan dengan mudah menjalani pertandingan kedua dini hari besok. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Simeone.

“Besok akan menjadi duel antara dua tim kuat. Dan kami harus bisa memaksimalkan ruang apapun yang kami dapatkan untuk mencetak gol. Kami tahu kami akan sedikit mendapat bola di pertandingan kedua ini.” ujar Simeone dikutip dari situs UEFA.

“Juventus adalah tim yang kuat, dengan pemain yang berpengalaman. Mereka sangat bagus dalam membangun serangan, namun juga dalam bertahan. Kami harus terus berhati-hati selama 90 menit pertandingan.” sambungnya.

Tapi untuk bisa menuntaskan pertandingan dengan baik, Simeone meminta anak asuhnya tetap tenang, dan mewaspadai gelombang serangan Bianconeri.

“Tetap tenang dan terus waspada jadi kunci untuk melakoni laga melawan Juventus besok.” Simeone menjelaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here