Ayah Higuain Tegaskan Anaknya Tetap Berseragam Juventus Musim Depan

0
131
Ayah Higuain Tegaskan Anaknya Tetap Berseragam Juventus Musim Depan

Vivagoal Serie A – Ayah Gonzalo Higuain mengatakan jika sang putra akan menghormati kontraknya di Juventus hingga 2021 mendatang.

Higuain yang merupakan striker favorit Maurizio Sarri disebut akan meninggalkan Juventus musim panas nanti. Sang pemain yang saat ini berada di Argentina terkait lockdown di Italia dikabarkan bertahan lebih lama di kampung halamannya untuk memaksakan transfer ke River Plate. 

Namun kabar tersebut lagi-lagi dibantah. Kali ini sang ayah, Jorge menyebut putranya akan tetap berada di Turin dan menghormati kontrak yang tersisa.

“Apapun yang sudah dikatakan tentang Gonzalo tidak benar. Saya bisa pastikan satu hal, dia akan bertahan dengan Juventus karena masih menyisakan satu setengah kontrak dan akan menghormatinya. Dia akan menyelesaikan tugasnya di sana,” tutur Jorge kepada LM Nequen dilansir dari Football Italia.

“Dalam 18 bulan Gonzalo akan mengambil keputusan baru, dia yang akan menentukan masa depannya. Itulah kenyataannya. Apapun yang terjadi pada karier Pipita di masa depan masih akan kita nantikan bersama.”


Baca Juga:



“Tetapi saya bisa menggaransi satu hal. Gonzalo fokus dan tidak berniat meninggalkan Juventus. Dia dicintai fans dan mencintai Bianconeri.” 

Musim ini Higuain sudah mencatatkan 34 penampilan di semua ajang. Namun pemain berusia 31 tahun itu baru mengemas delapan gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here