Ayah Neymar Kembali Bantah Rumor Kembali ke Barca

0
179
Ayah Neymar Kembali Bantah Rumor Kembali ke Barca

Vivagoal Ligue 1 – Sejumlah spekulasi yang menyebutkan bahwa Neymar akan segera kembali ke Barcelona karena memilih kota tersebut sebagai tempat pemulihan cedera retak tulang metatarsal.

Cedera yang dideritanya membuat ayah sang pemain akhirnya memberikan klarifikasi. Pada pertengahan bulan Januari lalu, Neymar kembali mengalami cedera saat membela PSG dalam lanjutan Piala Prancis kontra Racing Strasbourg.

Tak lama kemudian, bintang asal Brasil itu dibawa terbang ke Barcelona untuk menjalani proses pemulihan cedera. Rumor soal Neymar ingin kembali bermain untuk Barcelona pada musim panas mendatang pun lantas ramai diperbincangkan.

Kabar tersebut kian menguat setelah kembali tersiar rumor bahwa kubu Blaugrana sedang mempertimbangkan untuk melibatkan Philippe Coutinho dalam proses transfer Neymar ke Camp Nou. Tapi kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh ayah Neymar.

“Itu adalah kebohongan. Diantara saya dan Neymar tidak pernah sekalipun kami berbicara tentang kemungkinan kembali ke Barcelona.” ujar Ayah Neymar dikutip dari Telefoot.

“Neymar punya masa depan bersama PSG, dan saat ini dia juga masih pemain PSG.” Ayah Neymar menegaskan.

“Neymar sedang dalam kondisi senang dan begitu termotivasi untuk bisa kembali secepat mungkin. Dirinya sudah melakukan berbagai cara agar bisa segera merumput. Kami pun berharap dirinya akan segera bermain di sisa-sisa pertandingan musim ini.” imbuh sang ayah lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here