Ayah Neymar Klaim Sedang Negosiasi Kontrak Baru di PSG

0
236
Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Agen sekaligus ayah kandung Neymar coba meredam spekulasi terkait masa depan anaknya di Paris Saint-Germain. Menurut Neymar Sr, anaknya saat ini sedang membicarakan kontrak baru dengan PSG.

Neymar memutuskan pindah ke PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 silam. Di klub kaya raya itu, Neymar diikat kontrak sampai 2022 mendatang. Kendati demikian, kapten timnas Brasil itu tak pernah sepi dari rumor transfer.

Yang paling sering muncul adalah isu kembalinya Neymar ke Spanyol, baik itu bermain untuk Barcelona atau membela rival abadi mantan klubnya itu, Real Madrid.

Baca Juga :  Andik Bantah Jika Dianggap Terpaksa Gabung di Madura United

Ayah Neymar mengatakan bahwa putranya sudah biasa dengan rumor. Tapi soal masa depannya di Les Parisiens, ayah sang pemain menyebut anaknya tidak akan hengkang dalam waktu dekat, terlebih saat ini mereka sedang menegosiasikan kontrak baru.

“Neymar sedang menjalani tahun kedua dalam kontraknya bersama PSG, dari total lima tahun masa kerjanya disini. Dan sekarang kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontraknya di PSG.” ungkap Neymar Sr dikutip dari UOL Esporte.

“Neymar sudah jadi bahan rumor semasa dirinya masih bermain di Brasil. Dan itu menunjukkan kalau kariernya ditangani dengan benar. Tapi, sangat besar kemungkinan dia tidak akan pergi dari PSG.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here