Babak Pertama Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya 1-1 Persija

0
40
Babak Pertama Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya 1-1 Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Babak pertama final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta berakhir 1-1. Gol Persebaya dicetak oleh Oktafianus Fernando, sementara Gol Persija dicetak Marco Simic.

Persebaya sukses membuka keunggulan di menit awal tepatnya pada menit ke-3. Oktafianus berhasil menceploskan bola ke gawang Persija setelah menerima umpan silang dari sisi kanan lapangan.

Usai cetak gol pertamanya, Persebaya kembali mendapat peluang lewat David da Silva pada menit 15. Dia berhasil melewati pemain bertahan persija, namun sayang tendangannya masih mampu di tepis kiper Shahar Ginanjar.

Baca juga: Teuku Ichsan Pemain Pertama Yang Gugur Dalam TC Timnas

Tempo laga final ini semakin meningkat dan panas. Jual-beli serangan terus terjadi, kedua tim sama-sama tampil menyerang untuk mendapatkan gol.

Persija yang tertinggal, terus mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Tapi rapatnya barisan pertahanan Bajul Ijo merepotkan Simic dan kolega.

Pada menit ke 31, Persija harus bermain dengan 10 pemain. Bek macan kemayoran, Ryuji Utomo mendapat kartu kuning kedua dari wasit setelah menjatuhkan david da silva.

Unggul pemain, Persebaya hampir menambah pundi-pundi gol. Sayang tendangan keras David da Silva dari luar kotak penalti masih mengenai mistar gawang.

Persija sendiri tetap tampil menyerang meski bermain dengan 10 pemain. Hasilnya pun nyata, Marco Simic berhasil menyamakan skor pada menit ke-43 lewat sundulan usai menerima umpan Riko Simajuntak dari sepak pojok.

Hingga turun minum, skor imbang 1-1 tidak berubah.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here