Bagaimana Kabar Frank Lampard Sekarang? - Vivagoal.com
Andai Tak Kunjung Moncer, Dua Pemain Ini Bahayakan Posisi Lampard
Sumber: Fichajaes.com

Bagaimana Kabar Frank Lampard Sekarang?

Daniel Nugraha - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard memang telah mengakhiri kariernya melatih Chelea di awal 2021.  kemarin. Setelah digantikan Thomas Tuchel, berita mengenai Lampard mulai berkurang. Lalu bagaimanakah kabarnya saat ini?

Lampard telah mengakhiri karirnya sebagai kepala pelatih di Stamford Bridge pada Januari lalu. Tepat setelah masa jabatannya selama 18 bulan itu hingga kemudian digantikan oleh Tuchel.

Bagi Lampard pengalaman melatih Chelsea bukan lah yang pertama kalinya. Legenda The Blues itu juga sempat memimpin Derby County ke putaran play off Liga Championship Inggris untuk pertama kalinya.


Baca Juga:


Ingin Kembali Ke manajerial Tim

Dalam kesempatan terbarunya beberapa waktu yang lalu, pria berusia 42 tahun itu sempat berbicara soal kesempatannya untuk kembali ke bidang teknis mantan timnya tersebut. Lampard juga sempat membicarakan tentang akhir masa kepemimpinannya di Stamford Bridge, termasuk keniscayaan seorang pelatih yang kehilangan pekerjaannya itu.

Lampard mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang ingin kehilangan pekerjaannya dan keluar dari hal yang disukainya. Tapi bagaimana pun juga ia juga menyadari semua resiko yang bisa muncul dalam karirnya itu.

Lebih lanjut lagi, eks geladang Timnas Inggris itu juga sempat mengungkapkan bahwa saat masih memimpin Chelsea dirinya sempat akan menandatangani Declan Rice dari West Ham meski secara resmi tidak ada penawaran tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com