Bak Mimpi Buruk, Real Madrid Terancam Ditinggal Bek Andalan - Vivagoal.com
Waduh, Raphael Varane Disebut Minta Dilepas Real Madrid
Raphael Varane, Sumber: Managing Madrid

Bak Mimpi Buruk, Real Madrid Terancam Ditinggal Bek Andalan

Aditya Bayu - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek Real Madrid, Raphael Varane dikabarkan meminta klub untuk melepasnya. Akankah permintaan bek Prancis tersebut jadi petaka buat El Real?

Salah satu kunci kesuksesan Real Madrid dalam merengkuh sederet gelar bergengsi beberapa musim belakangan tidak lepas dari koneksi apik lini pertahanan mereka.  Varane dan Sergio Ramos tampil begitu kompak sekaligus solid di lini belakang.

Namun dilansir dari Sports, Real Madrid kini tengah dibuat pusing setelah Varane mengajukan permintaan untuk dilepas oleh manajemen Real Madrid.

Varane mendesak klub untuk melepasnya lantaran butuh tantangan baru dalam karier. Dengan usianya yang masih 27 tahun, jelas masih banyak waktu yang bisa dipergunakan oleh Varane untuk mengisi kariernya.

Varane sendiri saat ini masih terikat kontak hingga 2022 mendatang. Melihat sisa kontrak yang ada, jelas Madrid harus berpikir keras terkait bek asal Prancis tersebut.

Pasalnya, momen terbaik untuk melepas Varane akan tersedia pada musim panas mendatang dengan nominal banderol yang miring. Jika ingin mendapat uang lebih banyak, Madrid bisa melepas Varane pada Januari ini.



Baca Juga:


Namun melepas Varane tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Madrid saat ini juga juga dihadapkan dengan situasi pelik terkait Ramos yang akan habis kontrak pada Juni mendatang.

Jika memang jalan untuk mencari tantangan baru terbuka, Varane tak perlu pusing mencari labuhan baru. Hal ini mengingat namanya jelas akan menjadi rebutan banyak klub top Eropa mulai dari Manchester United, Liverpool, PSG hingga Juventus siap menampungnya.(DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com