Bakal Punya Masa Depan Cerah, Bukti Kebesaran Full Back Muda Bayern Munchen

0
75
Kalah Dari Munchen, Barca Pasti Menyesal Pernah Tolak Pemain Ini
Sumber: Akun Twitter Alphonso Davies

Vivagoal BundesligaPekan ini menjadi kabar baikk untuk pemain Bayern Munchen, Alphonso Davies. Setelah menjamin posisinya kembali bersama tim, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Kanada.

Pemain yang absen sejak Oktober lalu terakhir bermain bersama bayern saat melawan Eintracht Frankfurt saat cedera ligamen memaksanya menepi beberapa bulan.

Dilansir Canoe.com, Kamis lalu pemain Kanada ini berhasil mengalahkan David Scott Arfield, Atiba Hutchinson dan Richie Laryea dan menyabet penghargaan keduanya setelah sebelumnya ia pernah meraih penghargaan yang sama di usianya yang masih 18 tahun.

“Saya sangat bersyukur bisa memenangkan penghargaan ini. Kerja keras selalu membuahkan hasil. Terima kasih kepada semua orang untuk mendukung saya, ” katanya lewat Twitter.

Menyabet lima gelar tahun lalu bersama Bayern Munchen, si pemain memberikan andil yang luar biasa bagi klub. Hal ini menjadikan dia yang terdepan untuk penghargaan Lou Marsh Trophy. Penghargaan tahunan kepada atlet Kanada yang terakhir deminangi pesepakbola oleh Christine Sinclair pada tahun 2012.

“Untuk melihat apa yang telah dicapai Alphonso Davies tahun ini merupakan inspirasi bagi generasi pemain berikutnya.

“Prestasinya telah mengangkat bendera dalam olahraga kami lebih tinggi dari siapapun dalam hidup kami di sisi permainan pria dan dia telah membantu menempatkan negara ini sebagai negara sepak bola di peta dunia.


Baca Juga:


“Alphonso harus dipuji karena semangat dan semangatnya bermain, tetapi juga kemampuannya untuk terhubung dengan orang-orang di luar lapangan. Dia adalah duta nyata untuk olahraga kami di Kanada dan di panggung global. ” kata John Hordman, Pelatih Timnas Kanada. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here