Bakal Punya Posisi Baru, Totti Selangkah Lagi Kembali ke AS Roma

0
61
Totti AS Roma
Sumber: Sportsstar

Vivagoal Serie A – Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti kabarnya bakal kembali ke klub Ibu Kota. Mantan kapten Roma itu bakal punya jabatan baru. 

Dikutip dari Il Corriere dello Sport, Totti bakal menyandang posisi Wakil Presiden atau Direktur Teknis. Hal ini terendus setelah CEO Guido Fienga belakangan kerap melakukan kontak dengan Totti.

Namun demikian, pihak Roma sendiri belum merilis konfirmasi apapun soal kabar tersebut. Dimana saat ini posisi Wakil Presiden AS Roma masih dipegang oleh Mauro Baldissoni.

Sebenarnya, pada 2017 silam, Totti sempat menjadi bagian dalam dewan klub AS Roma. Sayang dia memilih mundur karena kekecewaanya karena pada saat itu dia tak pernah dilibatkan dalam tugas-tugas teknis.

“Saya tidak pernah punya kesempatan untuk mengekspresikan diri. Saya tidak pernah terlibat dalam proyek teknis. Mereka mengecualikan saya dari setiap keputusan,” kata Totti beberapa waktu lalu saat dirinya mundur dari dewan klub.


Kini seiring berjalannya waktu dan bergesernya kepemilikan klub kepada keluarga Friedkin, manajemen berencana untuk memperikan posisi baru kepada Totti. Dengan nama besarnya, Totti dianggap bisa memberi pengaruh yang kuat.


Baca Juga: 


Nama Totti memang begitu melegenda bersama Roma. Sepanjang kariernya, Totti memang hanya pernah berseragam Serigala Ibu Kota hingga dirinya gantung sepatu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here