Balik ke Madrid, James Rodriguez: Mustahil! - Vivagoal.com
Balik ke Madrid, James Rodriguez: Itu Tidak Mungkin Terjadi!
Foto: Goal

Balik ke Madrid, James Rodriguez: Mustahil!

Aditya Bayu - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Playmaker Everton, James Rodriguez menyebut kemungkinan dirinya untuk balik ke Real Madrid tidak mungkin terjadi setidaknya dalam waktu dekat ini.

James Rodriguez menjadi pembelian besar saat Real Madrid merekrutnya pasca Piala Dunia 2010. Tampil gemilang bersama Kolombia, publik Santiago Barnabeu pun berharap ia mampu membawa klub bersinar terang.

Namun harapan tersebut tidak selaras dengan yang terjadi di lapangan. James Rodriguez terus mengalami kesulitan seiring pergantian pelatih di sana.

Zinedine Zidane yang meraup banyak kesuksesan juga tak mampu membangkitkan potensi James. Sang pemain kemudian sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen sebelum akhirnya dilepas ke Everton musim panas lalu.

Menariknya, James kembali tampil gemilang di Premier League bersama Carlo Ancelotti. Melihat hal tersebut, ada rumor yang menyebut jika Real Madrid tertarik untuk menariknya kembali ke Santiago Barnabeu.

Terkait kabar tersebut, James menegaskan hal tersebut tidak mungkin terjadi. Menurutnya tidak ada satu orangpun yang menginginkan kepulangannya.


Baca Juga:


“Kembali ke Real Madrid tidak masuk dalam rencana saya dalam waktu dekat ini.

“Untuk saat ini saya tidak ingin kembali ke sana. Tidak ada satu orangpun di sana yang menginginkan kehadiran saya, dan itu adalah sesuatu yang normal di dunia sepak bola,” ujar James dalam streaming Twitch.

James tak sepenuhnya menampik kepulangannya ke Madrid. Namun satu yang pasti, saat ini tidak ada dalam benaknya untuk kembali bergabung dengan raksasa La Liga tersebut.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di dua, tiga atau empat tahun ke depan, karena semua bisa terjadi di sepak bola. Namun untuk saaqt ini, saya rasa itu [kembali ke Madrid] tidak akan terjadi,” tambahnya.

James sendiri sudah mengemas total lima gol dan empat assist dari 18 pertandingan bersama Everton di Premier League musim ini. Bukan catatan buruk bagi seorang pemain yang menjalani debut di Premier League. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com