Kenapa Romelu Lukaku Bisa Tajam Bersama Inter Milan? - Vivagoal.com
Kenapa Romelu Lukaku Bisa Tajam Sekali Di Inter?
Romelu Lukaku, Sumber: Eurosport

Kenapa Romelu Lukaku Bisa Tajam Bersama Inter Milan?

A Hendra - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Musim ini, Romelu Lukaku tampil tajam bersama Inter Milan. Pelatihnya di timnas Belgia Roberto Martinez punya pendapat sendiri mengenai meningkatnya ketajaman Lukaku.

Akhir pekan kemarin, Romelu Lukaku tampil trengginas dengan menjadi penentu kemenangan Inter Milan kala menumbangkan AC Milan 3-1 di San Siro. Dengan sumbangan dua golnya di laga itu, Lukaku saat ini sudah mengemas 17 gol dalam 22 laga Serie A musim ini atau yang ke-57 sejak pindah ke Inter Milan

Lukaku yang sedang menjalani musim keduanya bersama La Beneamata semenjak direkrut dari Manchester United dua musim lalu, kini sedang bersaing ketat dengan Cristiano Ronaldo di puncak daftar top skorer sementara Liga Italia musim 2020/21.

Torehan gol Lukaku sendiri jelas merupakan peningkatan luar biasa dibandingkan ketika masa-masa dirinya masih berseragam Setan Merah, dengan jumlah 42 gol dari 96 laga, jumlah yang kalah jauh dibandingkan di Inter.

“Dia tiba di Inter Milan pada saat yang tepat. Dia menjadi pemain yang komplet, dan jelas itu berkat tangan dingin Conte,” ucap Martinez seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.


Baca Juga:


“Hari ini, di usianya, tidak ada striker sekuat dia. Lukaku selalu punya potensi untuk bisa melakukan apa yang dia tunjukkan di Milan. Bagi saya itu bukan kejutan.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah, mencetak gol dalam lima derby berturut-turut. Itu terjadi pada Lukaku, itu tidak mungkin kebetulan,” Martinez menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com