Banyak Dikritik, Pemain Ini Dibela Solskjaer

0
86
Banyak Dikritik, Pemain Ini Dibela Solskjaer

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pembelaan terhadap David De Gea.

Solskjaer menyebut sang kiper tetap menunjukkan kualitas yang baik pada pertandingan melawan Manchester City dini hari tadi.

Beberapa pekan terakhir, De Gea memang menjadi sorotan publik. Ia dinilai mengalami penurunan performa yang signifikan sehingga gawangnya banyak kebobolan dalam dua bulan terakhir.

Pada laga melawan Manchester City dini hari tadi, De Gea kembali mendapatkan sorotan. Ia gagal membendung tembakan Leroy Sane dengan sempurna, sehingga gawangnya kembali bobol dari rival sekota MU.

Banyak pihak mulai mempertanyakan kualitas De Gea, namun dalam kacamata Solskjaer, Sang kiper tampil cukup paik pada laga tadi. “Saya rasa David sudah membuat beberapa penyelamatan krusial hari ini,” buka Solskjaer kepada situs resmi MU.

Baca Juga :  Kepergian Allegri Jadi Angin Segar Tuk Dybala dan Cancelo

Solskjaer menilai De Gea tidak diperlakukan dengan adil hanya karena ia gagal membendung tembakan Sane dengan sempurna.

Solskjaer menegaskan sang kiper telah bermain dengan baik sepanjang laga, di mana ia sudah menanamkan standard yang tinggi pada dirinya sejak lama.

“David memiliki standard tinggi yang ia tetapkan oleh dirinya sendiri. Dia bekerja keras untuk terus berkembang.”

Solskjaer juga meminta para anak asuhnya untuk tidak terpecah menghadapi situasi buruk saat ini. Solskjaer percaya timnya harus bersatu padu agar kembali ke jalur kemenangan.

“Pada saat-saat seperti ini, kami harus terus bersatu. Kami harus terus bersama-sama dan kami harus memastikan kami tidak melakukan tindakan yang sembrono.”

“Kami tidak boleh melakukan hal-hal yang bodoh dan kami harus bekerja keras bersama sebagai sebuah tim, karena kami harus kembali bertanding di hari Minggu nanti.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here