'Brace' Messi Bawa Barcelona Babat Habis Elche - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com/Getty
Sumber: Goal.com/Getty

‘Brace’ Messi Bawa Barcelona Babat Habis Elche

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona yang bertemu Elche di La Liga tidak segan untuk menunjukkan kualitas penuh tim, pada Kamis (25/2) tadi pagi. Blaugrana berhasil menggasak Elche 3-0 tanpa memberikan kesempatan menyerang.

Setelah sebelumnya mengalami beberapa laga yang kurang sesuai dengan harapan. Akhirnya Lionel Messi dan kolega kembali bangkit dalam laga melawan Elche. Di dalam duel La Liga kali ini Barca menunjukan ketangguhan penyerangan mereka. Blaugrana di pertandingan dini hari tadi menghujani Elche dengan berbagai jenis serangan.

Babak pertama berjalan dengan lambat

Meski Barcelona mendominasi, di babak pertama terlihat kalau laga berjalan dengan tempo yang lambat. Kedua tim terlihat bermain dengan hati-hati. Beberapa kali Barca mendapatkan kesempatan namun Griezmann Cs belum bisa memanfaatkan kesempatan-kesempatan tersebut dengan baik. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.


Baca Juga:


Barca Tancap gas di babak kedua

Blaugrana yang sudah mendominasi di babak pertama kembali menekan lini pertahanan Elche sejak menit pertama babak kedua. Serangan yang diberikan Barcelona terbukti efektif. Mereka berhasil memecahkan kebuntuan di menit 48 melalui pemain bintang Barca, Lionel Messi.

Berhasil membuat gol pembuka pertama untuk Barcelona tampaknya tidak membuat La Pulga untuk berpuas diri. Pemain Argentina itu melancarkan serangan demi serangan pada skuad asuhan Frans Escriba. Kerja keras Blaugrana pun berujung manispada menit ke-68, Messi sukses menggandakan kedudukan untuk Barca berkat golnya yang sangat cantik.

Berselang lima menit, tepatnya pada menit ke-73 Jordi Alba berhasil mempelebar jarak mereka dengan Elche. Anak asuh Ronald Koeman pun mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0, dan menjadi kemenangan mutlak untuk Barcelona. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com