Barcelona Berikan Ekstensi Kontrak Pada Empat Pemain Senior, Siapa Saja?

0
53
Barcelona Berikan Ekstensi Kontrak Pada Empat Pemain Senior, Siapa Saja?

Vivagoal La Liga – Barcelona baru saja memberikan ekstensi kontrak anyar kepada empat punggawa seniornya. Hal tersebut jelas merupakan kabar baik bagi para punggawa Blaugrana.


Baca Juga:


Empat pemain tersebut antara lain Gerard Pique, Clement Lenglet, Frenkie de Jong, dan Marc-Andre Ter Stegen. Keempatnya diikat dengan durasi kontrak yang berbeda-beda. Namun satu yang pasti, hal serupa belum terjadi pada Lionel Messi yang masa baktinya akan habis di akhir musim mendatang.

Sekedar catatan, beberapa pemain mendapatkan masa bakti anyar guna terus memberikan kontribusi sekaligus prestasi bagi tim asal Catalan. Pique misalnya. Mantan punggawa Man United  menerima kontrak baru hingga 2024. Sementara Ter Stegen yang sebelumnya dispekulasikan hengkang sudah membubuhkan kontrak baru hingga 2026.

Diketeknnya kontrak nayar juga mempengaruhi klausul riilis para pemain. Pique dan Ter Stefen memiliki biaya pelepasan di angka 457 juta poundsterling, Sementara dua pemain lain memiliki klausul berbeda.

De Jong misalnya, pemain Ajax memiliki klausul yang lumayan tinggi. Siapapun yang ingin menebus pemain asal Belanda harus mengeluarkan dana tak kurang dari 366 juta poundsterling. Sementara klausul rilis Lenglet ada di angka terkecil yakni 274 juta poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here