Barcelona Coba Dekati Calon Pemain Gratisan Bayern Munich - Vivagoal.com
Barcelona Coba Dekati Calon Pemain Gratisan Bayern Munich
Sumber: republika.co.id

Barcelona Coba Dekati Calon Pemain Gratisan Bayern Munich

Heri Susanto - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkan calon pemain gratisan Bayern Munich, Niclas Sule. Kontrak pemain asal Jerman memang akan rampung di penghujung musim ini.

Bayern sejatinya tengah berupaya menahan Sule untuk bertahan lebih lama di Allianz Arena. Namun kontrak baru yang disodorkan Die Roten ditolak mentah-mentah oleh mantan pemain Hoffenheim ini. Deal pun batal terlaksana lantaran Sule menginginkan bayaran yang lebih besar dari yang diterimanya saat ini.

Oliver Kahn, CEO Bayern Munich sudah mengonfirmasi jika pemain belakangnya akan hengkang dari Bayern pasca kontraknya rampung. Ia bahkan menyebut jika sang pemain sudah memutuskan unntuk angkat kaki dari Bayern.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Negoisasi antara Bayern dengan Niclas sudah berjalan lama. Kami memberikannya tawaran. Namun ia menolaknya. Ia ingin meninggalkan klub di akhir musim,” ungkap Kahn kepada situas resmi klub, terkait situasi Sule.


Baca Juga:


“Kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan tawaran. Namun kami memiliki masalah keuangan. Itu adalah hal normal dalam bisnis. Kamu tak akan selalu mencapai kesepakatan. Kami sudah memberikan Niclas tawaran yang baik namun kesepatakan urung terjadi,” tambahnya.

Barcelona belakangan memang ingin merestorasi lini belakang. Mereka membidik Sule untuk menjadi suksesor Gerard Pique. Namun, mereka tak sendirian dalam perburuan sang pemian. Sepasang tim asal Inggris, Chelsea dan Newcastle United disebut tertarik mendatangkannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com