Jelang Duel Kontra Madrid, Neymar Sudah Latihan Lagi - Vivagoal.com
Jelang Duel Kontra Madrid, Neymar Sudah Latihan Lagi
Neymar, Foto: dok Situs resmi PSG

Jelang Duel Kontra Madrid, Neymar Sudah Latihan Lagi

A Hendra - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kabar baik untuk Paris Saint-Germain jelang duel kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Penyerang andalannya, Neymar sudah kembali berlatih.

Neymar mengalami cedera pada pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Saint-Etienne pada 28 November 2021 kemarin. Akibatnya, pemain asal Brasil itu sudah itu melewatkan hingga 10 pertandingan PSG di semua ajang.

Neymar diperkirakan butuh waktu dua bulan untuk proses pemulihan cedera yang dialaminya. Eks bintang Barcelona tersebut diharapkan sudah bisa kembali merumput saat PSG melakoni laga tandang ke markas Lille usai jeda internasional pada 6 Februari.

Meski tanpa kehadiran Neymar, PSG sejatinya masih bisa tampil mantap. Dari 10 pertandingan berlalu tanpa Neymar, PSG bisa menang enam kali, dengan meraup empat hasil imbang.

Tapi kehadiran Neymar tetap dibutuhkan oleh PSG mengingat mereka akan menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions pertengahan Februari 2022 mendatang.


Baca Juga:


Pasalnya, jika merujuk pada data head to head kedua tim, PSG begitu inferior atas Los Blancos dengan hanya sekali bisa menang dalam tujuh pertemuan terakhir. Sementara Madrid mampu mengoleksi tiga kemenangan dengan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Untungnya, Neymar dikabarkan sudah pulih dari cedera pergelangan kaki yang membebatnya. Dikutip dari situs resminya, PSG mengumumkan bahwa Neymar sudah bisa berlari di lapangan dan menjalani adaptasi dengan situasi di luar gym, untuk mempercepat proses pemulihannya.

“Neymar hari ini mulai berlari lagi dan memulai fase pemulihan di lapangan,” ujar pernyataan PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com