Barcelona Memang Minati Rashford Tapi Tidak Serius

0
332
Rashford

VivagoalLa Liga – Marcus Rashford kerap dihubung-hubungkan dengan Barcelona sebelum sang pemain meneken perpanjangan kontrak di Manchester United. Namun seorang pakar transfer di Inggris, Duncan Castle menolak tudingan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Football Espana mengabarkan bahwa Barcelona siap menyodorkan uang senilai 115 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Rashford. Dengan tidak lolosnya MU ke Liga Champions musim depan jadi celah buat kubu Blaugrana membujuk si pemain.

Baca juga: Marcus Rashford Mengaku Sedih Melihat Kondisi Manchester United, Kok Bisa?

Rashford kabarnya diincar Barca pasca Luka Jovic lepas dari genggaman. Namun 3 hari lalu, Rashford resmi mematahkan semua rumor tersebut dengan meneken kontrak baru yang berlaku sampai juni 2023 di MU. Kontrak tersebut juga berisi opsi perpanjangan satu tahun.

”Rashford diisukan menarik perhatian Barcelona, saya pikir rumor-rumor seperti ini bukan hal yang baru. Anda bisa menemukan pola yang hampir sama di semua pemain muda inggris, dimana rumor-rumor tersebut dibuat tuk menaikkan nilai kontrak.” ujar Duncan Castle seperti dilansir dari Transfer Windows Podcasts.

Castle sendiri tidak membantah bahwa Barcelona memang berminat merekrut Rashford, tapi ia menjamin kubu Blaugrana tidak pernah benar-benar mengajukan tawaran yang serius untuk sang striker.

”Saya bisa mengonfirmasi bahwa benar ada ketertarikan Barcelona tuk Marcus Rashford. Namun tuk katakan bahwa ketertarikan itu akan berubah jadi proses transfer masih sangat jauh. Barca tidak benar-benar serius mendatangkan Rashford.” sambungnya.

Baca juga: Naik Gaji, Rashford Siap Teken Kontrak Baru di MU

“Hal itu jadi semacam gimmick dengan mengaitkan tim-tim seperti Real madrid dan Barcelona, terkadang juga mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain dan Juventus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here