Barcelona Menang Telak Tanpa Messi, Netizen: Biarkan Messi Pergi

0
1522
Barcelona Menang Telak Tanpa Messi, Netizen Biarkan Messi Pergi
Barcelona menang telak 4-0 atas tuan rumah Dynamo Kiev pada lanjutan matchday grup Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Rabu (25/11) dinihari WIB. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Champions – Bermain tanpa megabintangnya, Lionel Messi, Barcelona memang seperti kehilangan umpan-umpan ajaibnya. Namun tidak berarti kemenangan lantas hilang dari kaki-kaki pemain Blaugrana lainnya.

Bertandang ke Stadion Olimpiade Kiev, markas Dynamo Kyiv dalam lanjutan matchday ke-IV fase grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dinihari WIB, Barcelona tetap mampu tampil dominan seperti biasanya.

Berdasarkan catatan Opta, Blaugrana memiliki penguasaan bola hingga 70 persen dengan melepaskan 16 tembakan, dimana tujuh di antaranya tepat sasaran, plus satu membentur tiang gawang.

Dominasi tim asuhan Ronald Koeman di laga tersebut sampai membuat Dynamo yang begitu merepotkan Juventus di Olimpiade Kiev sama sekali tak mampu berkembang. Skuad besutan Mircea Lucescu bahkan cuma bisa bikin tujuh percobaan dengan hanya tiga yang tepat sasaran dan tak satupun peluang bersih yang bisa dikonversi menjadi gol.

Bagi fans Barcelona, kemenangan atas Dynamo ini tidak melulu hanya soal tiga poin. Kemenangan 4-0 tersebut sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa Barcelona tetap superior atas lawan-lawannya meski tanpa keberadaan sang Messiah di lapangan.


Baca Juga:



Messi sendiri sebagaimana yang diketahui memang sengaja diistirahatkan di laga ini merujuk pada padatnya jadwal yang dijalani La Pulga selama tiga bulan terakhir. Terlebih di laga ini, posisi Barcelona juga cukup aman untuk bisa dinyatakan lolos ke fase knockout.

“Bisakah kami menjual messi sekarang? Dia telah menjadi masalah kami musim ini.” cuit akun @ScurryNana.

“Berikan kesempatan kepada para bintang muda dan singkirkan Pique, Busquet, Roberto, dan dengan hormat berikan Messi keinginan untuk pergi pada Januari.” akun @abdon menambahkan.

“Apa yang dikatakan fans Barcelona tentang braithwaite setelah messi absen adalah hal yang luar biasa.” timpal akun @MeroWise.

“One man. Braithgoat.” @fcbacerlorna menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here