Barcelona Mulai Negosiasi Tuk Boyong Frenkie de Jong

0
364
Barca Mulai Nego Tuk Boyong De Jong ke Barcelona

Vivagoal La Liga – Bursa transfer musim dingin beberapa hari lagi akan dibuka. Manajemen Barcelona mulai bergerak cepat dengan membuka proses negosiasi transfer gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Dilansir Mundo Deportivo, agen De Jong, Ali Dursun dikabarkan sudah berada di Spanyol sejak tanggal 13 Desember 2018 lalu.  Ali sudah bertemu dengan petinggi Los Cules guna membahas kemungkinan transfer De Jong bisa direalisasikan awal musim panas mendatang.

Dalam pertemuan itu, Las Azulgrana dikabarkan telah menyodorkan proposal penawaran ke agen sang pemain. Termasuk melakukan perjanjian pra-kontrak Januari 2019 nanti.

Baca Juga :  Ronaldo Kartu Merah, Juve Bekuk Sevilla Dua Gol Tanpa Balas

Ajax sendiri memang sudah sempat mengkonfirmasi melalui Direktur Olahraganya, Marc Overmars bahwa dalam perburuan Frenkie de Jong dan Matthijs De Light sudah dimenangkan oleh Barcelona.

Meski begitu, El Barca tidak ingin buru-buru mendatangkan gelandang berusia 21 tahun itu. Terlebih sang pemain juga sudah mengisyaratkan ingin menyelesaikan musim ini bersama Ajax. Itu artinya De Jong tidak ingin kemana-mana pada Januari 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here