Barcelona Mundur Dari Perburuan Ruben Neves, Kenapa? - Vivagoal.com
Ruben Neves
Sumber: 90min

Barcelona Mundur Dari Perburuan Ruben Neves, Kenapa?

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan mengurungkan niat mereka untuk merekrut gelandang Wolverhampton, Ruben Neves di musim depan.

Barcelona sejatinya telah mengincar tanda tangan dari Ruben Neves sejak lama. Neves awalnya diproyeksikan oleh El Barca sebagai calon pengganti Sergio Busquets untuk lini tengah Barcelona yang sudah mulai menua.

Butuh Gelandang, United Kembali Hidupkan Minat Pada Bintang Wolves
Sumber: Twitter Erkem Konur

Tetapi, dilansir Sport, baru baru ini rupanya pelatih Barcelona Xavi mulai mempertimbangkan lagi hal tersebut dan mengurungkan niatnya untuk merekrut Neves. Padahal Xavi kabarnya sangat tertarik pada Neves karena dianggap sesuai dengan gaya bermain Barcelona.


Baca Juga:


Besarnya bandrol yang ditepatkan oleh Wolves untuk para peminat Neves, disebut menjadi penghalang dari ambisi Barca itu. Memiliki sisa kontrak hingga 2024 mendatang, Wolves mematok harga 60 juta pounds jika Blaugrana ingin jasa Neves.

Sehingga Barca memilih untuk tidak melanjutkan perburuan mereka pada Neves. Tetapi, Barca diklaim telah menetapkan target baru, yakni gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com