Barcelona Bersedia Turunkan Harga Griezmann untuk Atletico Madrid - Vivagoal.com
Barcelona Bersedia Turunkan Harga Griezmann untuk Atletico Madrid
Sumber: sport.detik.com

Barcelona Bersedia Turunkan Harga Griezmann untuk Atletico Madrid

Catrine Mega - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona dikabarkan siap menurunkan harga Antoine Griezmann agar Atletico Madrid bisa mempermanenkan status sang pemain musim depan.

Masalah kontrak peminjaman Griezmann bersama Los Rojiblancos beberapa waktu terakhir ini memang menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya Barcelona menyertakan klausal pembelian otomatis jika Griezmann bermain sebanyak 50 persen dari seluruh pertandingan yang dijalani Atletico.

Sumber: bola.net

Hal ini menyebabkan Diego Simeone terpaksa membatasi waktu bermain Griezmann, di mana sang pemain selalu bermain kurang dari 30 menit dalam setiap pertandingan sejak musim 22/23 ini digelar. Kesengajaan ini membuat Barcelona kesal dan berniat membawa kasus ini ke pengadilan.

Raksasa asal Catalan meyakini bahwa Atletico sudah memenuhi klausal pelepasan otomatis itu karena waktu bermain Griezmann terhitung sejak musim lalu. Di sisi lain, Atletico Madrid merasa bahwa perjanjian tersebut baru berlaku di musim ini.


Baca juga:


Beberapa waktu lalu Atletico Madrid sempat dikabarkan telah melakukan penawaran agar Barcelona mau menurunkan harga Griezmann, namun kabar ini segera saja ditepis presiden klub. Manajemen Los Rojiblancos dengan tegas menyatakan bahwa belum ada negosiasi apapun yang mereka lakukan dengan pihak Barcelona.

Meski demikian, baru-baru ini Barca Universal melansir bahwa Blaugrana siap menurunkan harga jual Griezmann. Dari angka 40 juta Euro yang tertera dalam kontrak pinjaman sang pemain, Barcelona akan menurunkan harganya menjadi 25 juta Euro.

Jika kabar ini benar, bukan tak mungkin Atletico akan mempertimbangkan untuk mempermanenkan status striker asal Prancis tersebut. Bagaimana pun Griezmann berkontribusi cukup penting pada awal musim ini dengan gol-gol penentunya untuk Atletico Madrid.

Menarik untuk dinantikan akhir dari konflik kontrak Antoine Griezmann antara Barcelona dan Atletico Madrid ini di akhir musim mendatang. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com