Didier Deschamps Pastikan Jules Kounde Cedera Hamsting, Barcelona Kena Imbasnya - Vivagoal.com
Didier Deschamps Pastikan Jules Kounde Cedera Hamsting, Barcelona Kena Imbasnya
Sumber: barcablaugranes.com

Didier Deschamps Pastikan Jules Kounde Cedera Hamsting, Barcelona Kena Imbasnya

Catrine Mega - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaJules Kounde harus ditarik keluar dari lapangan saat membela Prancis yang bertanding melawan Austria, Jumat (23/9) dini hari WIB dalam ajang UEFA Nations League.

Bek Barcelona itu menderita cedera pada babak pertama dan terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat. Kabar ini jelas membuat Barcelona cemas mengingat mereka punya jadwal yang padat bulan depan.

Sumber: bola.net

Menanggapi masalah tersebut, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dengan menyesal menyatakan bahwa Kounde dipastikan mengalami masalah pada pahanya.

“Jules memiliki masalah hamstring dan Mike (Maignan) mengalami masalah pada betisnya. Mereka tak akan bisa bermain pada hari Minggu mendatang saat kami bertemu Denmark,” tutur Deschamps, dilansir dari Barca Blaugranes.


Baca juga:


Sang pelatih menambahkan bahwa kedua pemainnya itu harus menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang mereka derita.

“Para pemain berada dalam tekanan tinggi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Hal ini jelas memengaruhi psikologis mereka. “Kami kehilangan dua pemain. Dua jelas sangat banyak, jika semua pemain berada dalam kondisi prima maka akan sangat bagus (untuk tim),” ujar sang pelatih.

Belum diketahui secara pasti berapa lama Kounde akan absen akibat cederanya ini. Jika hasil tes menunjukkan ada kerobekan pada hamstring-nya, maka ia dipastikan akan absen selama beberapa pekan.

Apabila kondisinya cukup parah, maka Kounde kemungkinan akan melewatkan pertandingan penting Barcelona kontra Inter Milan di lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, serta El Clasico yang akan digelar pertengahan Oktober mendatang di lanjutan pekan La Liga. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com