Dalam Kontrak Barunya, Bintang Barcelona Hanya Punya Klausul RIlis Minim - Vivagoal.com
Dalam Kontrak Barunya, Bintang Barcelona Hanya Punya Klausul RIlis Minim
Sumber: Detiksport

Dalam Kontrak Barunya, Bintang Barcelona Hanya Punya Klausul RIlis Minim

Heri Susanto - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona sukses mengontrak kembali Ousmane Dembele selama dua tahun ke depan. Dalam kontrak barunya, Dembele hanya punya klausul rilis yang terbilang minim.

Dalam kontrak anyarnya, Dembele hanya memiliki rilis di angka 50 juta Euro. Angka tersebut bukanlah rilis yang sulit ditebus tim peminat yang siap menampung jasanya kelak. Sejauh ini, pemain asal Prancis memang tampil lumayan reguler di bawah komando Cavi Hernadnez.

Musim lalu, ia sukses menjadi pencetak assist terbanyak LaLiga. Performa apiknya masih terjaga sampai musim ini. Pemenang Piala Dunia 2018 sukses membukukan dua gol dan empat assist dalam 8 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.

Xavi merasa jika Dembele bisa menjadi contoh bagi rekan setimnya untuk mencapai performa terbaiknya pasca mengalami masalah cedera. Namun menurut L’Equipe, ia hanya punya rilis di angka 50 juta Euro yang bisa ditebus oleh tim lain di bursa musim panas mendatang.


Baca Juga:


Laporan tersebut mengklaim jika Dembele mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya bersama Barcelona meski banyak pemain yang harus mendapatkan pemotongan gaji lantaran masalah finansial yang dibekap oleh klub.

Saat ini, sang pemain tengah membela Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League. Namanya sempat turun dari bangku cadangan kala Les Blues membekap Austria dengan skor 2-0, Jumat (23/9) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com