Barcelona Tikung Real Madrid dalam Perebutan Fabian Ruiz

0
26
Ruiz

VivagoalLa LigaBarcelona mengambil ancang-ancang untuk menikung rival abadinya, Real Madrid dalam proses transfer bintang Napoli, Fabian Ruiz. Tak kunjung rampungnya proses kepindahan Ruiz ke Santiago Bernabeu jadi celah yang berhasil dimanfaatkan Blaugrana.

Dikutip dari El Mundo Deportivo, pihak Los Cules memanfaatkan kedekatan pelatih mereka Quique Setien yang pernah bekerjasama dengan Fabian Ruiz di Real Betis untuk mengamankan jasa Ruiz.

Barcelona bahkan disebut sudah mengirimkan proposal penawaran bernilai 48 juta euro untuk memboyong Fabian Ruiz ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang dengan  kontrak berdurasi lima tahun.

Sebelumnya, agen sang pemain sudah mengonfirmasi bahwa Madrid menjadi klub yang tertarik merekrut Fabian Ruiz musim panas nanti. Namun, proses negosiasi yang berlarut-larut dan tak kunjung menemui titik temu membuat presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis berang.


Baca Juga: 


Setelah sepakat untuk membayar mahar sebesar 70 juta euro, terbaru kubu Los Blancos hanya bermaksud menukarkan si pemain dengan Dani Ceballos yang masa peminjamannya di Arsenal akan berakhir 30 Juni mendatang.

Tidak konsistennya kubu Madrid dalam proses negosiasi membuat kubu Il Partenopei gusar dan  enggan melanjutkan pembahasan terkait peluang transfer Fabian Ruiz ke Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here