Barcelona Pastikan Messi Tidak Alami Cedera Parah

0
429
Messi

Vivagoal Liga Champions –Meski sempat mengelurkan darah saat dihantam Bek Manchester United, Chris Smalling, Barcelona dan para fans akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya Lionel Messi tidak mengalami cedera yang serius pada hidungnya,

Messi mengalami hantaman keras oleh Smalling kala Barcelona melawat ke Old Traffod, markas MU, Kamis (11/4/2019) dini hari dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Karena benturan itu, hidung Messi sempat mengeluarkan darah segar dan matanya bengkak.

Bedasarkan laporan Marca, setelah melalui pemeriksaan medis di pusat latihan Barcelona, kamis malam waktu setempat, Hidung La Pulga tak menunjukan adanya keretakan maupun patah tulang seperti yang diberitakan sebelumnya. Dengan demikian, Messi dipastikan masih bisa tampil saat Barcelona bertandang ke kandang Huesca dalam lanjutan pertandingan LaLiga akhir pekan ini.

 

Meski demikian, pelatih Barca, Ernesto Valverde mengatakan bahwa besar kemungkinan La Pulga akan disimpan agar bisa lebih bugar saat mereka melakoni laga leg kedua kontra MU.

“Keputusan untuk menyimpan Messi akhir pekan ini akan diambil untuk kebaikan tim dan klub. Ini adalah tanggung jawab saya dan kenyataannya anda memang tidak bisa memainkan 11 pemain yang sama terus menerus di tiap laga.” ungkap Valverde kepada Marca.

Keunggulan tipis 1-0 yang didapat Barca di leg pertama atas MU membuat situasi mereka belum dirasa cukup aman untuk dinyatakan lolos ke empat besar. Apalagi Setan Merah punya sejarah comeback gemilang saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here