Eks Inter Pilih Lionel Messi Ketimbang Cristiano Ronaldo

0
32
Rekor Pertemuan Barcelona vs Juventus, Siapa Yang Unggul?
Ronaldo (Juventus) vs Messi (Barcelona)

Vivagoal – Serie A – Mantan pemain Inter Milan dan Lazio, Hernan Crespo memberikan pandangannya terkait persaingan antara dua mega bintang sepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia rupanya lebih memilih mendukung Messi ketimbang Ronaldo.

Persaingan antara Juventus melawan Barcelona di Liga Champions musim ini memang cukup menarik banyak perhatian banyak pihak. Tak lain, hal tersebut karena dalam laga tersebut kembali mempertemukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu lapangan.

Hernan Crespo ternyata menjadi salah satu yang paling menantikan duel antara Juventus melawan El Barca. Sebagai mantan rekannya di Timnas Argentina, Crespo dengan yakin bakal mendukung Messi meraih kemenangan atas Ronaldo.

“Saya sangat menantikan untuk melihat Juve vs Barcelona tapi saya akan memilih Messi tanpa mengambil apapun dari Cristiano Ronaldo,”ujar Crepo dilansir Football Italia.

“Leo adalah seorang rekan senegara, saya melihat pria yang tumbuh dewasa. Copa America musim panas mendatang, Argentina dan Kolombia menjadi penyelenggara. Saya berharap Argentina bisa terus maju sampai akhir.”

Ia turut memberikan simpatinya terkait dengan situasi pelik yang menimpa Messi di Barcelona. Beberapa waktu lalu memang sempat tersiar kabar jika La Pulga bakal segera hengkang karena sudah tidak betah bersama Barca.


Baca Juga:


“Saya menyesal melihat Leo Messi yang sedih di Barcelona, ​​ini rumahnya,”ungkapnya.

“Saya berharap dia akan melanjutkan hubungan baik yang dulu dia miliki atau itu bisa membunuh cinta di antara pemain dan fans. Manajemen orang ada hubungannya dengan masalah ini.”

Crepo lalu memberikan sedikit komentarnya perihal Andrea Pirlo yang kini tengah memulai perjalanan sebagai pelatih Juventus. Selain itu, Ia pun yakin jika Bintang Juventus Paulo Dybala bakal segera mendapatkan momentuum untuk menampilkan kualitas terbaik dari dirinya.

“Saya sangat senang untuk (Andrea]) Pirlo. Andrea adalah orang yang luar biasa dan saya selalu berharap hal-hal yang baik untuk orang-orang yang baik,”pungkasnya.

“Kami bermain bersama dan berbagi banyak perasaan. Saya ingat dia dan Alesandro Nesta berbagi kamar dan saya selalu mengganggu mereka. Kami menghabiskan beberapa momen kegembiraan yang luar biasa.

“Bakat Dybala akan segera bersinar. Dia bermain untuk tim top dan telah membuktikannya berkali-kali. Bagi saya tidak ada masalah.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here