Barcelona Siap Salip Real Betis dalam Perburuan Hector Bellerin - Vivagoal.com
Barcelona Siap Salip Real Betis dalam Perburuan Hector Bellerin
Sumber: transfermarkt.com

Barcelona Siap Salip Real Betis dalam Perburuan Hector Bellerin

Catrine Mega - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bek Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan tengah menjadi target Barcelona di bursa transfer musim panas 2022 ini. Blaugrana siap menyalip Real Betis yang menargetkan sang pemain untuk dipermanenkan.

Sudah mendaratkan lima pemain baru, Barca masih terus dirumorkan dengan nama-nama lainnya di bursa transfer. Setelah Bernardo Silva, kini bintang incaran Real Betis ini yang menjadi target raksasa Catalan tersebut. Bellerin sudah empat musim berturut-turut menjadi peminat pemain bertahan asal Spanyol tersebut namun belum bisa merealisasikan keinginan untuk mendaratkan Bellerin.

Sumber: republika.co.id

Musim lalu, Bellerin menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di Real Betis dan berhasil membantu tim Spanyol tersebut mengangkat trofi Copa del Rey. Hal ini tentunya membuat Real Betis tertarik untuk mempermanenkan status pemain 27 tahun tersebut.


Baca juga:


Sayangnya angka yang diberikan Arsenal kepada Real Betis belum sanggup dipenuhi klub asal Andalusia tersebut karena masalah finansial serta peraturan Financial Fair Play yang diterapkan La Liga.

Barcelona pun bersiap menyalip Real Betis untuk merekrut Bellerin. Blaugrana mengalihkan perhatian pada pemain Arsenal ini karena gagal mendaratkan Cesar Azpilicueta.

Sejak bursa transfer dibuka, Barcelona sangat yakin bisa mendaratkan kapten The Blues itu ke Camp Nou. Namun sayangnya Azpilicueta justru memilih untuk menandatangani kontrak baru di Chelsea selama dua tahun.

Untuk mendaratkan Bellerin, Barcelona harus terlebih dahulu mendaftarkan Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde ke dalam skuad mereka untuk musim 22/23. Sejauh ini raksasa Catalan itu belum berhasil mendaftarkan kelimanya karena masalah finansial tim. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com