Barcelona Siap Tampung Pemain Tak Terpakai di Man United - Vivagoal.com
Jesse Lingard, Si Supersub Barunya Man United
Jesse Lingard, Foto: dok setanmerah.net

Barcelona Siap Tampung Pemain Tak Terpakai di Man United

Daniel Nugraha - November 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Rumor terbaru mengenai Jesse Lingard muncul. Kali ini dilaporkan kalau gelandang Man United tersebut memiliki peluang untuk hengkang ke Barcelona musim depan.

Jesse Lingard telah memasuki tahun terakhirnya di Old Trafford. Playmaker itu diketahui akan menyelesaikan masa kontraknya musim panas mendatang, meski kabarnya Man United juga sudah berulangkali mengajukan tawaran kontrak baru untuknya.

Spekulasi pun bermunculan, salah satunya menyebut jika Lingard bisa saja meninggalkan Man United mengingat jam bermainnya yang masih sangat kurang selama ia berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga:


Dengan begitu, maka gelandang asal Inggris tersebut bisa jadi benar – benar akan mencari tim barunya nanti. Dan untuk saat ini yang kerap dikaitkan dengannya adalah Barcelona.

Sementara itu, Xavi Hernandez yang kini menjadi pelatih utama Blaugrana juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan playmaker baru di Camp nou. Menyusul kekurangannya gelandang di sana dan hanya ada Philippe Coutinho yang juga dinilai belum terlalu bisa memuaskan sang pelatih.

Kabar lain bahkan sempat menyebut jika Blaugrana sudah mulai aktif mendekati Lingard. Malah kabarnya mereka sudah sampai menjalin komunikasi dengan sang gelandang termasuk mengungkapkan ketertarikan mereka pada sosok Lingard. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com