Barcelona Tertarik Curi Mesin Gol Tim Rival

0
1079
Mesin Gol Valencia Tertarik Gabung Leeds United

Vivagoal La Liga – Barcelona tengah didera krisis striker pasca cederanya Luis Suarez. Mereka pun mencari juru gedor anyar. Setelah meminati Lautaro Martinez, Blaugrana disebut tertarik mendatangkan mesin gol Valencia, Rodrigo Moreno di bursa musim dingin ini.

Selain Barca, Man United yang juga mencari striker menyatakan ketertarikan kepada sang pemain. Absennya Marcus Rashford membuat Setan Merah putar otak guna dapatkan pemain anyar. Kini, menilik laporan Marca, kedua tim tengah bersaing ketat mendatangkan jasa Moreno.

Urgensi jelas dimiliki Barcelona. Selain Suarez, Ousmane Dembele yang dikenal dengan riwayat cedera harus menepi. Kini stok penyerang di Barca menyisakan Antoine Griezmann, Leo Messi dan Ansu Fati. Ketiganya memang cukup untuk menopang serangan namun mengigat Barca masih bermain di tiga ajang yakni LaLiga, Copa Del Rey dan Liga Champions, Blaugrana jelas bernafsu mendatangkan striker baru.

Baca Juga: Prediksi Ibiza Vs Barcelona: Blaugrana Tanpa Sang Mega Bintang

United, yang hanya memiliki kans juara di Piala Liga dan Europa League juga mengincar Moreno guna mempertebal lini serang mereka. Saat ini, lini depan United hanya memiliki Anthony Martial dan Mason Greenwood. Selain Moreno, Setan Merah juga ikut serta dalam perburuan bomber PSG, Edinson Cavani.

Moreno, yang bisa bermain di berbagai posisi jelas menjadi opsi bagi kedua tim. Sejauh ini, striker asal Spanyol sudah mengemas empat gol dari 23 laga yang ia mainkan. Namun untuk mendatangkannya, Valencia baru akan membuka pembicaraan dengan klub yang mau melepas penawaran di angka 50 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here